Pada Jumat (28/06) PT Petro Oxo Nusantara (PT PON) menerima kunjungan lapangan Direktorat Hilirisasi Minyak dan Gas Bumi Kementerian Investasi/BKPM yang diwakili oleh M. Nasir Udin Latief, selaku Direktur Hilirisasi Minyak dan Gas Bumi beserta tim untuk meninjau hilirisasi industri minyak dan gas.

Bp Pranowo Tri Nusantoro selaku Direktur HRGA beserta jajaran Manajer PT PON menyambut langsung kehadiran tim BKPM di kantor pusat PON yang berlokasi di Gresik. Agenda kunjungan tersebut diawali dengan sesi safety induction, dilanjutkan dengan pemaparan profil serta kegiatan PT PON terkait capaian dan kontribusi kepada negeri, prospek, sasaran & rencana jangka panjang perseroan kedepan serta melakukan Plant Tour ke area proses PT PON.

Diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan penjelasan dan pemaparan yang komprehensif mengenai proses produksi PT PON sehingga dapat meningkatkan sinergi dengan Pemerintah untuk bersama-sama memberikan kontribusi positif bagi industri petrokimia nasional.