Pada Senin (12/09) PT Petro Oxo Nusantara turut meresmikan kegiatan perkuliahan 125 Mahasiswa baru angkatan pertama Politeknik Industri Petrokimia Banten. Sebagai informasi, Politeknik Industri Petrokimia Banten yang berlokasi di Desa Cikoneng, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang ini merupakan perwujudan kerjasama antara Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dengan perusahaan-perusahaan petrokimia serta mitra lainnya.

PT Petro Oxo Nusantara merupakan salah satu mitra industri yang turut berkontribusi dalam upaya realisasi dari Politeknik Industri Petrokimia Banten. Sebagai mitra industri, PT Petro Oxo Nusantara turut berpartisipasi dalam membentuk kurikulum Pendidikan agar disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan industri Petrokimia. Selain itu, PT Petro Oxo nusantara juga menyediakan fasilitas bagi para mahasiswa yang ingin melakukan magang / praktik kerja nyata dan menyediakan tenaga pengajar.

Manager HR&GA PT Petro Oxo Nusantara Bp Wahib Amrozi menyampaikan dalam paparannya bahwa PT Petro Oxo Nusantara siap mendukung upaya pemerintah dalam upaya pengembangan masyarakat. Dengan adanya Politeknik Industri Petrokimia Banten ini menjadi perwujudan dukungan kami khususnya dalam bidang Pendidikan untuk mencetak generasi penerus bangsa yang handal. Diharapkan melalui kontribusi ini, dapat bermanfaat bagi semua pihak khususnya para mahasiswa.