Dalam upaya Bersama untuk meningkatkan Pendidikan dan pemberdayaan masyakarat lokal, PT Petro Oxo Nusantara kembali mengadakan program beasiswa sekolah kejar Paket B & C di Kelurahan Lumpur pada Jumat, 29 September 2023, di Aula Kelurahan Lumpur. Jl. Sindujoyo, Gresik. Program ini merupakan lanjutan program Sekolah kejar paket yang telah di adakan di tahun 2022 lalu. Program beasiswa ini merupakan bukti konkrit atas komitmen PT Petro Oxo Nusantara dalam memajukan Pembangunan sosial ekonomi masyarakat sekitar. Dengan adanya program Sekolah Kejar Paket B & C ini, diharapkan akan mengurangi kesenjangan Pendidikan dan memberdayakan individu di kelurahan Lumpur untuk mencapai potensi penuh mereka.

Dalam acara tersebut, dihadiri Eka Prapangasta Widya Darma selaku Lurah Lumpur, Achmad Rofiqi selaku Ketua Karang Taruna Pangaskarto Lumpur, Nikmatur Rohma selaku perwakilan PKBM Salafiyah Kecamatan Gresik & Lilis Nurianah selaku Corporate Secretary PT Petro Oxo Nusantara. Dalam kesempatan kali ini, sebanyak 4 siswa penerima beasiswa paket B & sebanyak 6 siswa menjadi penerima beasiswa paket C. Hingga tahun 2023 ini, Program sekolah Paket B & C ini telah mengakomodir Pendidikan 34 warga Lumpur.

Dalam sambutannya, Lurah Lumpur Eka Prapangasta Widya Darma menyampaikan dalam sambutannya, “Saya mewakili warga Kelurahan Lumpur mengucapkan terima kasih kepada PT Petro Oxo Nusantara yang tidak henti dalam mewujudkan kepeduliannya khususnya bagi warga Lumpur. Diharapkan beasiswa dari PT Petro Oxo Nusantara dapat membuka banyak pintu peluang baru bagi para penerima serta lingkungan. Serta saya harap para penerima benar-benar mengikuti secara serius program ini karena program ini dapat berkontribusi untuk masa depan kalian semua.” Ucapnya.

Lilis Nurianah, selaku Corporate Secretary PT Petro Oxo Nusantara menyampaikan dalam sambutannya, “saya mewakili manajemen PT Petro Oxo Nusantara menyampaikan terimakasih untuk kesempatan bagi kami dalam berkontribusi di sekolah kejar paket B & C ini. Pendidikan merupakan kunci utama bagi setiap orang untuk membuka peluang hidup yang lebih baik. Semoga kami bisa selalu mendukung pertumbuhan kualitas hidup khususnya teman-teman di Lumpur.”