Pada selasa (14/02) PT Petro Oxo Nusantara menyalurkan 100 jaminan sosial kepada pekerja rentan di Kelurahan Tlogopojok & Kelurahan Lumpur. Program ini dapat terwujud atas kerjasama dengan instansi penyelenggara jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Gresik.

Jaminan sosial diserahkan secara simbolis dalam momen perayaan hari jadi perusahaan yang ke-25 bersamaan dengan peresmian gedung administrasi terpusat PT PON.

Dalam pidatonya, Bp Jaya Martapa selaku Presiden Direktur PT Petro Oxo Nusantara menyampaikan “bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami terhadap resiko-resiko sosial ekonomi masyarakat dapat kami berikan salah satunya dengan diadakannya program ini. Pekerja rentan seperti nelayan, tukang becak, tukang kebun, ART, dll memang memerlukan perhatian khusus, mengingat mereka tidak mendapatkan jaminan kerja, sedangkan dalam pekerjaan mereka banyak terdapat resiko kecelakaan kerja”.

“Kami sangat mendukung, mengapresiasi, dan berterima kasih kepada PT Petro Oxo Nusantara yang telah memberikan kontribusi tindakan nyata berupa dukungan jaminan sosial pekerja rentan ini. Semoga hubungan baik yang telah terjalin dapat dipertahankan, tentunya berkat peran serta Manajemen PT PON dalam melindungi karyawan dan masyarakat sekitar melalui program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan yang pastinya dapat menginspirasi perusahaan-perusahaan lain. Sukses selalu PT PON” Ujar Bp Imam Saputra selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik dalam sambutannya.